Dalih Uang Keamanan, Preman Kampung Palak Teknisi Provider Di Kota Bandung Di Ciduk Polisi - Swara45.Com

Home / Bandung

Kamis, 8 April 2021 - 17:41 WIB

Dalih Uang Keamanan, Preman Kampung Palak Teknisi Provider Di Kota Bandung Di Ciduk Polisi

sWara45 | Bandung | Aksi Preman Kampung yang melakukan Pemalakan terhadap Perusahaan Teknisi Provider Telekomunikasi Seluler di Kawasan Masjid Al Jabar Kecamatan Gede Bage Kota Bandung berhasil di Ciduk Pihak Kepolisian, sebelum dilakukan Penangkapan kepada kedua oknum Preman Kampung ini sempat Viral di Media Sosial Aksi Pemalakan di sertai Pemerasan dengan Dalih uang keamanan dan salah satu ormas.

“Kapolsek dan jajarannya kita perintahkan dan sudah melakukan penangkapan,Pelaku ditangkap dua orang,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang, Kamis (8/4/2021).

Ada dua orang pelaku yang ditangkap pada Rabu (7/4) kemarin oleh jajaran Polsek Gedebage. Kedua pelaku berinisial A dan E.

Kedua orang tersebut melakukan pemerasan terhadap teknisi provider telekomunikasi di kawasan Gedebage Bandung beberapa waktu lalu. “Pekerja salah satu perusahaan telekomunikasi saat itu sedang melaksanakan perbaikan kabel fiber optik yang putus karena terkena backhoe proyek di sekitar Gedebage, belakang masjid terapung (Masjid Al-Jabbar),” tutur Adanan.

Saat tengah memperbaiki fiber optik tersebut. Kedua pelaku itu datang dan langsung melakukan pemalakan. Dalam video yang beredar, salah satunya terekam jelas meminta uang.

“Kedua pelaku datang menemui korban yang sedang melaksanakan pekerjaan. Dimintai uang dengan alasan untuk pengamanan,” kata Adanan.(Rudi)

Share :

Baca Juga

Bandung

Satlantas Polrestabes Bandung Terapkan Sistim FIFO Kepada Pemohon SIM

Bandung

Penyebab Kemacetan, Pasar Kordon akan Dipindahkan

Bandung

Banyak Tower Telekomunikasi Di Cimahi Di Duga Tak Kantongi IMB

Bandung

Di Duga Nyabu, Kapolsek Astananyar Di Amankan Propam Mabes Polri

Bandung

Di Temui Perwakilan KCIC dan PT.WIKA, Bupati KBB Langsung Lunak

Bandung

Di Duga Pungli, Warga Kaget Tarif Parkir Rp.25.000

Bandung

Hari ini Pemkot Bandung Bagikan Bantuan Kepada Warga Miskin Dampak Covid-19

Bandung

PPDB SMA/SMK Tahap 2 Di Jabar di Umumkan Hari Ini