Uji Coba Perbup Di Cikulur Tindak 96 Pelanggar - Swara45.Com

Home / Lebak

Kamis, 20 Agustus 2020 - 22:25 WIB

Uji Coba Perbup Di Cikulur Tindak 96 Pelanggar

Suara45.com-Tahap uji coba Peraturan Bupati Nomor 28 tahun 2020,penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ,jajaran Muspika Cikulur,melakukan razia di jalan Raya Sampai-Cileles tepatnya di Kampung Cibangkur, Desa Sukadaya,Kecamatan Cikulur,Kamis (20/8/2020).

Razia yang di lakukan menyasar pada pengguna jalan yang tidak mematuhi Peraturan Bupati tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru ,terutama yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan pelaksanaan uji coba tersebut, petugas mendapati sebanyak 96 pengguna jalan yang melanggar dengan tidak menggunakan masker.

“Haru ini kita temukan ada 96 pelanggar,dan bagi pelanggar di beri peringatan, dicatat dan sanksi sosial”kata Danramil Warunggunung Kapten. Inf. Iyan Tirtayasa kepada wartawan di lokasi.

Iyan juga menjelaakan untuk uji coba Peraturan Bupati nomor 28 tahun 2020,selain membwrikan sangsi kepada pelanggar, untuk sementara ini petugas mengedepankan sosialisasi atau himbauan secara simpatik dan humanis.

“Pelaksanaan kegiatan uji coba ini, masih dengan mengedepankan sosialisasi atau himbauan secara simpatik dan humanis kepada masyarakat”ujarnya.

Diketahui kegiatan uji coba perbup nomor 28 tahun 2020 di wilayah Kecamatan Cikulur dilakukan oleh beberapa personel petugas diantaranya dari unsur Kecamatan 4 orang di pimpin langsung oleh Camat Cikulur,dari unsur Koramil 2 orang dipimpin langsung oleh Danramil,dari Polsek Cikulur 4 orang di pimpin Iptu Edi dan dari unsur Desa Sukadaya sebanyak 4 orang.(ik)

Share :

Baca Juga

Lebak

Dua Organisasi Mahasiswa Minta Bulog Segera Lakukan Percepatan Penyaluran Beras Bantuan

Lebak

SDN 4 Cidikit Butuh Bantuan Sarana TPT

Banten

Badak Banten Minta Pemerintah Menindak Tegas TKA Di PT.PWI 

Lebak

Pemkab Lebak Berhasil Pertahankan Opini WTP Dari BPK

Lebak

DPD PPNI Lebak Dan Ormas Jarum Pasang Ratusan Spanduk Sosialisasi Covid 19

Lebak

Di Duga Tak Berkualitas Pekerjaan Rabat Beton Dinas Perkim Ambrol

Lebak

Satpol PP Kecamatan Cikulur Bersama Badak Banten Segel SPBU Mobil POM Mini

Lebak

Di Duga Akibat Overlude,Truck Pengangkut Pasir Basah Terjatuh Hingga Alami Kemacetan