Terkait Postingan Gambar Mengarah Simbol Agama, Muhammad Tomagola Anggota DPRD Haltim Meminta Maaf - Swara45.Com    

Home / Halmahera Timur / Maluku Utara

Sabtu, 14 November 2020 - 01:14 WIB

Terkait Postingan Gambar Mengarah Simbol Agama, Muhammad Tomagola Anggota DPRD Haltim Meminta Maaf

Suara45 | Halmahera Timur – Mengintip postingan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Muhammad Tomagola yang kian di perbincangkan di media sosial, terkait postingan gambar yang mengarah pada simbol agama di akun Facebooknya, dalam tulisan statusnya Muhammad Tomagola, yang kerap di panggil Amat dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Halmahera Timur (Haltim) Jumat (13/11/2020).

Permohonan maaf pada seluruh masyarakat Halmahera Timur. Mohammad Tomagola (Amat), “ia mengakui bahwa dirinya tidak pernah berniat sama sekali untuk saling mencela atau memprovokasi sesama umat beragama, soal postingan gambar yang mengarah pada simbol agama, saya sendiri tidak kepikiran soal gambar itu, melainkan saya hanya melihat muatan tulisan yang tertulis dalam gambar tersebut,” ujar amat.

Baca Juga..!!  Partai Koalisi "Tiva Kemakmuran" Serahkan Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Haltim Ke Bawaslu

Amat sendiri mengakui foto yang di posting dalam akun Facebook Muhammad Amat, yang tak lain akun pribadinya ia juga mengaku bahwa foto tersebut didapat dari Grup WhatsApp yang katanya sudah di edit.

Amat melanjutkan soal edit mengedit foto dirinya tidak punya keahlian itu, saya hanya meneruskan saja lagi pula dalam gambar tersebut tertulis soal muatan untuk memberikan semangat pada seluruh pendukung salah satu Paslon Nomor 1 dengan jargon Tiva Kemakmuran

Sementara pada postingan amat dalam foto tersebut tertulis Jangan Lupa 9 Desember Pilih Tiva Kemakmuran melalui tulisan itulah Muhammad Tomagola sendiri memberikan diri untuk bagikan ke akun Facebook Muhammad Amat. Tampa memperhatikan foto yang di duga mengarah pada simbol agama dirinya hanya terfokus pada tulis dalam foto tersebut.

Baca Juga..!!  Saifuddin Malik : Pernyataan Mursid Amalan Dianggap Dapat Merusak Pemahaman Publik

Tak hanya secara langsung permohonan maaf yang di sampaikan Muhammad Tomagola ia juga menulis dalam akun Facebooknya Secara pribadi dirinya minta maaf pada seluruh masyarakat Haltim,

Saya secara pribadi saya “memohon maaf sebesar besarnya dan secara mendalam kepada saudara saudara saya yang merasa tersinggung dengan postingan saya beberapa hari yang lalu, saya tidak bermaksud melecehkan atau memprovokasi,” ungkapnya.

Atas kesalahan dan kekhilafan saya Mohammad Tomagola meminta kepada seluruh warga Haltim terutama warga Nasrani agar jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan status tersebut yang saat ini sudah diplintir oleh sekelompok orang untuk kepentingan politik.(Riski)

Share :

Baca Juga

Halmahera Timur

KAPOLRES HALTIM PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN TAHUN 2020

Halmahera Timur

Partai Koalisi “Tiva Kemakmuran” Serahkan Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Haltim Ke Bawaslu

Halmahera Timur

Ada Apa Anggota KPU HALTIM Ahmad Fauto Di Tindaklanjuti Ke Penyidik Polres

Halmahera Timur

Dukungan Dari Kaum Millenial Halmahera Timur Terus Mengalir Bagi Paslon Berjargon Tiva Kemakmuran
Photo : Ketua DPD Partai Perindo Saifuddin Malik

Halmahera Timur

Saifuddin Malik : Pernyataan Mursid Amalan Dianggap Dapat Merusak Pemahaman Publik

Halmahera Timur

Gelar Rapat Kerja, SeOPMI HAL-TIM Siap Jalankan Program Satu Periode

Halmahera Timur

Laporan Dugaan Pelanggaran Tidak Di Terima, Tim Monas Dan Tim Tiva Tinggalkan Ruangan Pleno Rekapitulasi Suara

Halmahera Timur

Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut Di Lintasan Desa Buli Menuju Desa Mabapura