PWI Lebak Dapatkan Bantuan Hand Spayer Disinfektan - Swara45.Com

Home / Lebak

Senin, 20 April 2020 - 12:19 WIB

PWI Lebak Dapatkan Bantuan Hand Spayer Disinfektan

.

Suara45.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak menerima bantuan dua mesin Hand Spayer dari Relawan Sehati Banten. Kedua Hand Spayer tersebut nantinya akan digunakan untuk melakukan penyemprotan Disinfektan dipermukiman warga atau sarana peribadahan semisal Musollah dan Mesjid.

Dikatakan ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid, saat ini akan memasuki bulan puasa Ramadhan, tentu saja banyak masyarakat yg beribadah di Musolla dan Mesjid, meskipun ada himbauan agar melaksanakan ibadah dirumah saja. Bukan tak mungkin ada saja warga yang beribadah di Mesjid.

Untuk itu, kata Fahdi, pihaknya akan melaksanakan penyemprotan Disinfektan untuk meminimalisir peredaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Lebak.
“Kita ucapkan terima kasih kepada relawan Sehati. Alat ini sangat berguna sekali, karena kami ingin melakukan penyemprotan Disinfektan ditempat tempat Ibadah atau rumah rumah warga, ” Kata Fahdi, ketika menerima bantuan Hand Spayer di sekretariat PWI Lebak, Senin(20/4) .

Sementara, Rohman Setiawan, perwakilan dari Relawan Sehati mengatakan, pihaknya memberikan bantuan Hand Spayer ini dikarenakan PWI terlihat intens dalam melakukan kegiatan kemanusian. Untuk itu, pihaknya tak ragu memberikan alat ini,
“Semoga bermanfaat bagi warga Lebak, kita melihat PWI Lebak intens dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, ” Kata Rohman. (ik).

Share :

Baca Juga

Lebak

Mobil Andri Di Bobol Maling, Uang 80 Juta Raib

Lebak

Sembilan Pasangan Bukan Suami Istri Di Lebak Terjaring Razia Di Hotel

Lebak

Kabid Pembinaan SD Minta Kepsek Di Wilayah Cirinten Bertanggungjawab

Lebak

Badak Banten Kritisi Kerumunan Peserta Audien Di Gedung DPRD Lebak

Lebak

Pembangunan Jembatan Di Girimukti Diprotes Warga Setempat

Lebak

Pengamanan Pilkada Pandeglang,Kapolres Lebak Lepas 130 Personel

Lebak

DPW Badak Banten Provinsi Banten Serahkan Bantuan Granit Lantai Untuk Musolah Di Cileles

Lebak

Festival Seni Multatuli Ke- 2 Akan Segera Digelar