Masyarakat Kecamatan Maba Antusias Jemput Paslon Favorit 01 Dengan Akronim "Tiva Kemakmuran" - Swara45.Com

Home / Halmahera Timur

Sabtu, 28 November 2020 - 21:07 WIB

Masyarakat Kecamatan Maba Antusias Jemput Paslon Favorit 01 Dengan Akronim “Tiva Kemakmuran”

Suara45 | Halmahera Timur – Kampanye terakhir Paslon 01 di Kecamatan Maba ribuan masyarakat padati lapangan Bola Fermento Desa Buli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur untuk menyaksikan Paslon favorit mereka, Hi. Thaib Djalaluddin dan Noverius A Bulango dengan akronim “Tiva Kemakmuran” Sabtu (28/11/2020).

Kampanye terbuka pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) nomor urut 1 Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A Bulango, di Kecamatan Maba berlangsung di lapangan Bola Fermento Desa Buli. Meskipun saat kampanye berlangsung di guyur hujan deras masa para pendukung dan simpatisan tak gentar mundur menigalkan arena, mereka tetap antusias mendengarkan dan menyaksikan penyampaian Visi dan Misi Paslon Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A Bulango.

Meskipun pendukung Paslon 01 dengan akronim “Tiva Kemakmuran” masa pendukung dan simpatisan harus relah berdesak-desakan masa dan simpatisan tak patah semangat para pendungkung tak henti-hentinya berdatagan dan rela kehujanan demi menyaksikan Paslon 01 (Hi. Tono-Noverius), masyarakat yang datang dari berbagai Desa dan Kecamatan di Kabupaten Halmahera Timur untuk menyaksikan kampanye Paslon favorit.

Di sela-sela kampanye berlangsung calon Bupati Hi. Thaib Djalaluddin yang lazim di panggil (Hi.Tono), memaparkan Visi dan Misi yang sudah di masukkan dalam Rancangan Pembangunan Jangaka Menengah Daerah (RPJMD) jika terpilih nanti.

“Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Menciptakan sinergi dan aliansi antar pemerintah Desa, Provinsi, dengan Pemerintah Pusat untuk memanfaatkan sumber daya Daerah, meningkatkan kinerja dan pelayanan publik yang prima” jelasnya disamput riuh tepuk tangan para pendukung.

Dirinya melanjutkan membangun sumber daya manusia melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang professional, produktif dan berkualitas.
Membangun keunggulan bersaing melalui pengelolaan factor endowment Daerah dan mewujudkan pemerintahan yang bersih, profesional, trasparan, bertanggung jawab dan berproduktifitas.

Ditambah calon Wakil Bupati Noverius A Bulango (Bung Nove) selain menjelaskan Visi dan Misi, Noverius A Bulango juga sedikit menjelaskan latar belakang keluarga dan asal usul dirinya menyebutkan “saya salah satu wakil dari ketiga Paslon pada Pilkada Haltim, Nove bilang dari keluarga besar Tobelo yang ada di wilayah Kabupaten Halamhera Timur (Haltim) saya sendiri salah satunya ikut mencalonkan diri bersama Hi Tono”.

Dirinya melanjutkan “untuk itu saya meminta restu serta doa agar seluruh pendukung dan simpatisan dimanapun anda berada di wilayah Kabupaten Halamhera Timur agar dapat memilih Paslon nomor urut 01 dengan akronim “Tiva Kemakmuran” ajaknya dalam kempanye tersebut,”

Usai berkampanye seluruh pendukung juga di hibur dua artis lokal pelantun lagu-lagu Daerah, “Kita P’01 So Tau” lantas menghebohkan suasana untuk memberikan semangat terlihat masyarakat asik hingga ada yang berjoget naik ke atas panggung kampanye.

Hadir dalam kampanye dari Empat (4) Anggota DPRD aktif Halmahera Timur (Haltim) Faisal Wahab. Hasanuddin Lajime Dirwan Din dan Muhammad Tomagola. Vitta Koremie. Paslon yang di usung dari kualisi tiga partai politik (Parpol) Partai Amanah Nasional (PAN). Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Perindo, bersiap untuk menangkan, Hi Tono dan Noverius pada 9 Desember mendatang. Meskipun begitu kampanye yang dilangsungkan juga tetap mengikuti protokol kesehatan. (Ris)

Share :

Baca Juga

Halmahera Timur

Kampanye Terakhir Di Kecamatan Maba Paslon 01, Ribuan Pendukung Akronim “Tiva Kemakmuran” Padati Arena Kampanye.

Halmahera Timur

Patroli Cipta Kondisi, Polsek Wasile Selatan Amankan 95 Kantong Plastik Minuman Keras Cap Tikus

Halmahera Timur

Milenial Pasang Badan, Ajak Masyarakat Haltim Dukung Paslon 01 “Menang Telak”

Halmahera Timur

Saifuddin Malik : Pernyataan Mursid Amalan Dianggap Dapat Merusak Pemahaman Publik

Halmahera Timur

Di Duga Tidak Sesuai Prosedur dan Mekanisme Organisasi, IPMB Haltim Menolak Pelantikan Versi Risman Ciliu

Halmahera Timur

Dukungan Dari Kaum Millenial Halmahera Timur Terus Mengalir Bagi Paslon Berjargon Tiva Kemakmuran

Berita

Dana Desa Ratusan Juta Di Pakai Untuk Kepentingan Pribadi, Mantan Kades Di Bui Dua Tahun

Halmahera Timur

Partai Koalisi “Tiva Kemakmuran” Serahkan Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Haltim Ke Bawaslu