LQ Indonesia Lawfirm Berikan Beasiswa kepada Tiga Anak Polisi yang Meninggal karena Covid-19 - Swara45.Com    

Home / Tangerang

Rabu, 3 Maret 2021 - 21:03 WIB

LQ Indonesia Lawfirm Berikan Beasiswa kepada Tiga Anak Polisi yang Meninggal karena Covid-19

Suara45 |TANGSEL, – LQ Indonesia Lawfirm memberikan beasiswa kepada tiga orang anak Polisi aktif yang meninggal dunia karena virus corona (Covid-19), di Mapolres Tangsel, Rabu, 03 Maret 2021.

Penyerahan beasiswa tersebut berlangsung singkat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin secara simbolis mengenakan jaket LQ Indonesia Lawfirm kepada ketiga anak penerima beasiswa sebagai tanda bahwa ketiga anak itu sebagai anak asuh dari LQ Indonesia Lawfirm.

Acara tersebut dihadiri pula oleh orang tua ketiga anak yang telah menjadi single parent karena pasangannya (suami atau istrinya) Polisi yang meninggal karena Covid-19.

Pemberian beasiswa tersebut diungkapkan pengacara Alvin Lim sebagai bukti LQ Indonesia Lawfirm mendukung pihak Kepolisian.

Walaupun diketahui LQ Indonesia Lawfirm sebagai kantor pengacara yang vokal dan sering menyudutkan Kepolisian. Bahkan, sejumlah pernyataan LQ Lawfirm Indonesia dianggap keras terhadap Kepolisian.

“Saya tegaskan, LQ tidak benci Kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya. Namun LQ benci kepada Oknum,” kata Advokat Alvin Lim dari LQ Indonesia Lawfirm melalui siaran tertulisnya yang diterima media ini, Rabu, 03 Maret 2021.

Baca Juga..!!  Menampung Aspirasi, Desa Sindang Asih Adakan RPJMDES

Disaat pandemik, kata Alvin, ada oknum yang malah menyengsarakan masyarakat dan ada oknum Polisi melindungi kriminal. Saat pandemik ini waktunya saling membantu, meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami memberikan beasiswa kepada tiga anak dari SD hingga lulus S1. Karena Ayah dan Ibu mereka Polisi aktif yang gugur dalam bertugas karena terpapar Covid-19. Covid-19 sudah merengut nyawa orang tua mereka. Mereka adalah pahlawan,” pungkas Alvin.

“Saya salut dan angkat topi kepada tiga Polisi ini. Ketiga Polisi itu adalah pahlawan. Jangan sampai anak-anak Pahlawan ini, sudah sedih kehilangan orang tua, dan harus putus sekolah. LQ berinisiatif memberikan beasiswa kepada tiga anak almarhum Polisi ini agar mereka bisa berkembang, kuliah dan ke depannya bisa berguna dan berbakti bagi masyarakat dan negara,” imbuh Alvin Lim, lawyer yang dikenal Vokal dan berani menantang debat Kapolri di stasiun TV ini.

Hal nada dikatakan Wakil Ketua LQ Indonesia Lawfirm, Advokat Leo Detri, SH, MH. Menurutnya, ini menjadi langkah awal bagi LQ Indonesia Lawfirm untuk membantu dan mendukung pemerintah.

Baca Juga..!!  Giliran Guru Ngaji Se-Tangsel Diberikan Insentif

“Kami tahu pemerintah banyak pekerjaan, dan akan lebih mudah jika unsur-unsur masyarakat mau dan bersedia mengulurkan tangan. Sekaranglah kesempatan kita untuk membantu pemerintah. Sudah menjadi salah satu dari 8 Pakta Integritas LQ Indonesia Lawfirm yaitu ‘Welfare’, dimana LQ bertujuan membantu dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Immanudin mengucapkan terimakasih kepada LQ Indonesia Lawfirm yang mau membantu memberikan beasiswa kepada anggota keluarga Polres Tangsel.

“Dengan adanya beasiswa ini, anak-anak anggota kami yang gugur dalam bertugas terjamin nasib pendidikannya. Saya harap, jiwa sosial dan keperdulian ini bisa menular ke masyarakat. Kami sebagai Polisi sering kali ada di garis depan ketika pandemik Covid-19 menyerang, karena kejahatan tidak pernah tidur. Terimakasih LQ Indonesia Lawfirm,” ujarnya.

Untuk informasi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum bisa menghubungi LQ Indonesia Lawfirm di 0817-489-0999, untuk konsultasi gratis. (Heri opung)

Share :

Baca Juga

Tangerang

1554 KPM Desa Pekayon Kecamatan Sukadiri Menerima Bantuan BST Tahap Pertama
Photo : Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah

Tangerang

Bentuk Dukungan Belajar Jarak Jauh, Pemkot Tangerang Bagikan 122.000 Kartu Internet Gratis
150 Relawan Di Kab Tangerang Ikuti Latihan Gabungan Tanggap Bencana

Tangerang

150 Relawan Di Kab Tangerang Ikuti Latihan Gabungan Tanggap Bencana

Tangerang

Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti Berjalan Sesuai Harapan
Karang Taruna Desa Talagasari Balaraja Bersama PMI Gelar Donor Darah

Tangerang

Karang Taruna Desa Talagasari Balaraja Bersama PMI Gelar Donor Darah
Kunjungan Ketua Kwarran dan Ketua Mabiran Mekar Baru Dalam Kegiatan Peran Saka

Tangerang

Kunjungan Ketua Kwarran dan Ketua Mabiran Mekar Baru Dalam Kegiatan Peran Saka

Tangerang

Koramil 09/Mauk Wajibkan Penjual Dan Pembeli Pakai Masker
Keprihatinan LBH Situmeang Atas Kasus Audrey, Siswi SMP Di Pontianak

Hukum

Keprihatinan LBH Situmeang Atas Kasus Audrey, Siswi SMP Di Pontianak