Kendalikan Sampah Plastik, Yel Yel SPPL AMPHIBI-SMK BKM 2 - Swara45.Com

Home / Bekasi

Minggu, 21 Juli 2019 - 12:28 WIB

Kendalikan Sampah Plastik, Yel Yel SPPL AMPHIBI-SMK BKM 2

Kendalikan Sampah Plastik, Yel Yel SPPL AMPHIBI-SMK BKM 2

Suara45, Bekasi – Setelah sukses melakukan aksi bersih danau singkarak minggu 14/7/2019, aliansi masyarakat pemerhati lingkungan hidup & B3 indonesia AMPHIBI melakukan sosialisasi terhadap 245 siswa/i baru SMK Bina Karya Mandiri 2 kota Bekasi.

Sosialisasi dilakukan selama 3 hari di Bumi Perkemahan Padang Golf Mandalawangi Cibodas, Cianjur, “kamis 18 juli 2019 s/d sabtu 20 juli 2019.

Acara tersebut dihadiri para petinggi AMPHIBI diantaranya Agus Salim Tanjung So,si, Noven Saputera, Ahmad Syafrudin, Gregorius Bunganaen, Ayung Sardi Dauly dan para guru SMK BKM 2.

BKM 2 Is The Best, Jawa Barat Juara, Kendalikan Sampah Plastik.

Terdengar secara serentak di kumandangkan para siswa/i dan peserta saat penutupan acara kemping dan rapat luar biasa AMPHIBI & YASOS BKS, “(20/7/2019).

Ketua Sekolah Peduli Pencemaran Lingkungan (SPPL) Drs.Ayung Sardi Dauly yang juga kepala sekolah SMK BKM 2 menyatakan bahwa melalui Sekolah Peduli Pencemaran Lingkungan, kami mengajarkan siswa/i untuk mencintai, menjaga dan merawat Alam sejak Dini.

Dengan mengadakan kegiatan Perkemahan sekaligus Tafakur Alam di Bumi Perkemahan Padang Golf Mandalawangi Cibodas, Cianjur selama 3 hari, kami bisa mengajak dan mengkampanyekan Pengendalian Sampah Plastik yang sudah menjadi permasalahan Global.

Ini akan kami berlakukan di Sekolah Peduli Pencemaran Lingkungan diseluruh indonesia, “ucap Ayung.

SPPL AMPHIBI-BKM2 memiliki Visi : Membangun Generasi Mandiri Menuju Masyarakat Madani Yang Peduli Terhadap Lingkungan, “tutur nya.

Senada dengan ketua umum aliansi masyarakat pemerhati lingkungan hidup dan B3 indonesia (AMPHIBI) Agus Salim Tanjung So,si bahwa sekolah peduli pencemaran lingkungan SPPL AMPHIBI-BKM 2 dibentuk sebagai wadah sekolah yang memiliki extra kulikuler lingkungan hidup dan akan meregulasikan kembali kurikulum/mata pelajaran lingkungan hidup yang telah dihapus pada tahun 2013.

Agus ST juga menyatakan bahwa SPPL AMPHIBI akan segera terbentuk diberbagai daerah lainnya.

Mohon doa dan dukungan seluruh pihak, insya Allah awal tahun 2020, melalui SPPL AMPHIBI-BKM 2 akan segera lounching TV streaming khusus meliput lingkungan hidup, “tutupnya.(Agus K)

Share :

Baca Juga

Bekasi

Gerak Cepat, Satpol PP Kabupaten Bekasi Tutup Galian Tanah Serang Baru – Setu

Bekasi

Perihal 250 Bidang Aset Pemkab Bekasi yang Di Sertifikatkan, BPN Pastikan 250 Bidang Aset Rampung Akhir Tahun

Bekasi

Pembangunan Villa Walkot Bekasi Di Duga Tidak Kantongi Ijin, Heri Aristadi Komisi Satu : Pembangunan Villa Harus Ijin Dulu

Bekasi

Mengaku Teman, Pria ini Tipu Belasan Juta Lewat WhatsApp.

Bekasi

Terkait di Duga Tidak Memiliki IMB dan Kosong nya Kursi Direktur RSUD Cibitung, KOMPI KOREKSI KINERJA BUPATI

Bekasi

HUT AMPHIBI Ke-3, Luncurkan Unit Rescue

Bekasi

Karena Panik Dikejar Massa, Pencuri Di Bekasi Nekat Terjun Ke Septic Tank

Bekasi

Rencana Pemisahan Aset PDAM Tirta Bhagasasi, LAMI : Di Duga Beraroma KKN