Kampanye Terakhir Di Kecamatan Maba Utara, Ratusan Simpatisan Dan Pendukung Teriakan Yel Yel "Tiva Kemakmuran" - Swara45.Com

Home / Halmahera Timur

Kamis, 3 Desember 2020 - 10:52 WIB

Kampanye Terakhir Di Kecamatan Maba Utara, Ratusan Simpatisan Dan Pendukung Teriakan Yel Yel “Tiva Kemakmuran”

Suara45 | Halmahera Timur – Kampanye terakhir di Kecamatan Maba Utara “warga sebut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) nomor urut 1 Hi. Thaib Djalaluddin dan Noverius A Bulango. Tetap di hati beberapa warga Eks Tim pada Pilkada 2015 lalu yang sudah sering memenangkan pilkada khususnya di Desa Wasileo dan sekitarnya, sebut Paslon Tiva Kemakmuran menang telak di 9 Desember mendatang.” Kecamatan Maba Utara Rabu (2/12/2020).

Paslon Dengan akronim (Tiva Kemakmuran) nomor urut 1. Hi.Thaib Djalaluddin-Noverius A Bulango, jadi sorotan tajam warga saat di sambut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)

Disela-sela kampanye Tiva Kemakmuran ratusan warga pendukung, simpatisan dan Tim relawan yang hadir menyaksikan kampanye, mendengungkan teriakan dengan yel-yel Tiva Kemakmuran kandidat terkuat pada Pilkada Haltim Tiva menang telak di Kecamatan Maba Utara seruan warga yang hadir menyaksikan kampanye.

Christal Vitta Koremie, salah satu legislator DPRD Haltim dari partai Perindo, yang mengusung Paslon 01 Vitta disebut “sudah saatnya masyarakat Kecamatan Maba Utara bangun dari tidur panjang ini lihatlah pembangunan di Kecamatan kita saat masih jauh tertinggal dari 10 Kecamatan di Kabupaten Halamhera Timur Kecamatan Maba Utara sangat terpuruk dari aspek pembangunan. Jalan maupun jaringan telekomunikasi,” jelasnya.

Vita pun mengajak melenial di Kecamatan Maba Utara agar turut ambil andil dalam prospek pembangunan di wilayah Kecamatan Maba Utara Vitta “bilang perubahan ada di pundak kawula muda untuk saya pribadi serta seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Maba Utara mari kita satukan tekad menangkan Paslon nomor urut 1 Hi.Tono-Noverius di Pilkada 9 Desember nanti,” ajaknya.

Sementara Ketua DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Halek Lastori “menjelaskan selaku Ketua Partai dan seluruh pengurus partai, dirinya berkomitmen untuk dapat mengait kekuatan di Kecamatan Maba Utara,” pintanya.

Halek menambahkan saya yang bertempat tinggal di Desa Wasileo Kecamatan Maba Utara keterlibatan Partai Politik untuk mengusung Paslon Hi.Tono-Noverius untuk melihat dan meraut ketertinggalan di Kecamatan Maba Utara. Halek bilang Paslon 01 Hi.Tono-Noverius salah satu Paslon ideal dalam prospek pembangunan di Kecamatan Maba Utara,” tandasnya.(Ris)

Share :

Baca Juga

Halmahera Timur

Ada Apa Anggota KPU HALTIM Ahmad Fauto Di Tindaklanjuti Ke Penyidik Polres

Halmahera Timur

KAPOLRES HALTIM PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN TAHUN 2020

Halmahera Timur

Di Duga Tidak Sesuai Prosedur dan Mekanisme Organisasi, IPMB Haltim Menolak Pelantikan Versi Risman Ciliu

Halmahera Timur

Milenial Pasang Badan, Ajak Masyarakat Haltim Dukung Paslon 01 “Menang Telak”

Halmahera Timur

Nyong Barmawi : Keluarga Besar Barmawi Harga Mati Dukung Tiva Kemakmuran

Halmahera Timur

Kampanye Terakhir Di Kecamatan Maba Paslon 01, Ribuan Pendukung Akronim “Tiva Kemakmuran” Padati Arena Kampanye.

Halmahera Timur

Babinkamtibmas Desa Sil Polsek Maba Selatan Amankan 83 Kantong Plastik Miras Cap Tikus Di Dalam Perahu

Halmahera Timur

Partai Koalisi “Tiva Kemakmuran” Serahkan Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Haltim Ke Bawaslu