Galian Tanah Berceceran Di Serang Baru - Setu, Pengendara Roda Dua Terjatuh Akibat Jalanan Licin - Swara45.Com

Home / Bekasi

Kamis, 3 Desember 2020 - 17:14 WIB

Galian Tanah Berceceran Di Serang Baru – Setu, Pengendara Roda Dua Terjatuh Akibat Jalanan Licin

Fhoto:(salah satu Pengendara Roda 2 yang terjatuh akibat Jalan licin dari ceceran Tanah dari Truck Pembawa Tanah Galian)

Suara45 | Bekasi – Galian C yang beralamat di Kampung Jati Rt 14 Rw 01 Desa Jaya Sampurna Kecamatan Serang Baru menjadi sumber akibat jalan serang baru – setu menjadi licin, hal itu dikarenakan ceceran tanah yang berjatuhan dari truk pengangkut galian tanah yang tidak memasang terpal atau penutup bak truk sepanjang perjalanannya.

Firman Koordinator Lembaga Penyelamatan Lingkungan Hidup Indonesia (LPLHI) Kawasan Hutan Laut & Indrustri (KHLI) sebagai pemerhati lingkungan hidup saat di temui suara45 mengatakan, sangat di sayangkan akibat dugaan kelalaian dari pemilik galian C tersebut yang tidak memperhatikan dampak dari ceceran tanah yang di angkut oleh truk tanpa melakukan penutupan bak truknya.

Akibat ceceran tanah di tambah hujan turun mengakibatkan jalan sepanjang serang baru – setu begitu juga kebalikan nya menjadi sangat licin untuk di lalui warga yang mengendarai roda 2 (motor) terang Firman.

“Banyak pengendara roda 2 (motor) yang berjatuhan yang di akibatkan licinnya jalan karena ceceran tanah liat yang basah”.

Firman juga meminta kepada Dinas terkait, Dinas Lingkungan Hidup (LH), Sat Pol PP Kab Bekasi agar secepatnya merespon dan menyikapi Keluhan warga juga para pengendara roda dua agar tidak banyak lagi korban yang berjatuhan, warga sekitar juga menjadi resah di karenakan khawatir jatuh saat melintasi sepanjang jalan tersebut.

Peno Suyatno SH kepala Dinas Lingkungan Hidup saat di minta tanggapan nya via WA mengatakan, Saya akan Cek ke lokasi, jawabnya.

Terpisah, Rohadi Kabid Penegak Perda SatPol PP Kab Bekasi saat di minta tanggapan nya via WA, insya allah besok team ke lokasi. (Hisar)

Share :

Baca Juga

Bekasi

Revitalisasi Pasar Bantar Gebang Di Duga Amburadul, Mahasiswa Minta Walkot Peduli Nasib Pedagang

Bekasi

PEDULI BANJIR AKTIIVIS MAHASISWA SERUDUK KANTOR BMSDA KOTA BEKASI

Bekasi

Jajakan Diri di Medsos, Wanita Bertubuh Tambun Ditangkap

Bekasi

Laporan KOMPI Dugaan 2 RSUD Dan Bangunan Negara Tanpa IMB, Ketua Komisi 3 DPRD Bekasi Panggil Dinas Terkait

Bekasi

Jumat Berkah, Anggota DPRD Kota Bekasi, Gus Shol Jadikan Rutinitas Bertemu Warga

Bekasi

PERMASI JAKARTA RAYA BERSAMA AMPHIBI BEKASI RAYA HIJAUKAN KAB BEKASI

Bekasi

Terkait Dugaan Mark-up Anggaran Pengadaan Alat Berat Rp 8,4 M, LAMI Dukung Kejari Bekasi Usut Tuntas

Bekasi

Dua dari Empat Orang, Kawanan Begal Dibekasi Ditangkap