ERATKAN KEAKRABAN DAN KEKERABATAN, KPU PALI GELAR MEDIA GATHERING - Swara45.Com

Home / Pali / Sumatera Selatan

Selasa, 11 Februari 2020 - 10:48 WIB

ERATKAN KEAKRABAN DAN KEKERABATAN, KPU PALI GELAR MEDIA GATHERING

ERATKAN KEAKRABAN DAN KEKERABATAN, KPU PALI GELAR MEDIA GATHERING

Suara45 | PALI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI menggelar acara Media Gathering di Hall Hotel Grand Charlie Pendopo, Kabupaten PALI, Selasa (11/02/20).

Kegiatan bertemakan “Peran Media dalam Peningkatan Partisipasi masyarakat pada Pemilihan Bupati dan wakil bupati Pali tahun2020” tersebut dihadiri oleh Ketua dan anggota Komisioner KPU PALI, Narasumber dari KPID Provinsi Sumsel dan Pengamat Jurnalistik, Perwakilan dari Kantor Badan Kesbangpol PALI, Media Sekabupaten PALI dan tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten PALI Sunario, SE, didampingi anggota komisioner KPU PALI lain kepada awak media mengungkapkan, Tujuan kami mengadakan kegiatan media Gathering ini adalah menciptakan keakraban dan kekerabatan dengan Rekan-rekan media dan mengajak untuk bersama-aama menyukseskan Pelaksanaan Pilkada Pali.

“Kami menyadari banyak kekuarangan. Oleh karena itu informasi yang kami miliki tidak akan sampai ke pemilih tanpa ada suport atau bantuan dari teman-teman media. Kami juga menyadari media merupakan penyampai informasi ke masyarakat, Baik media online, Cetak maupun televisi,” ungkap Sunario.

“Kami tidak bisa bekerja tanpa ada dukungan dari media. Harapan kami kita bisa saling memahami. Bila hubungan kita selalu baik Insyaallah keinginan dan harapan kita akan terwujud,” tambah Sunario.

“Sekali lagi kami mengajak teman-teman media untuk dapat membangun pesta demokrasi ini dengan aman, Nyaman, damai dan kondusif serta dapat membantu kami dalam meningkatkan partisipasi masyarakat pada ajang Pemilihan Bupati dan wakil bupati Pali nantinya,’ harap Sunario. (Riv)

Share :

Baca Juga

Pali

Liga Golf Pali Tetap Gas Pol Di Suasana Pandemi Covid-19

Pali

Kejari Bersama Bupati Pali Dan Kapolres Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum Tahun 2019

Pali

WAHYU SANJAYA ANGGOTA KOMISI II DPR-RI INGATKAN KPU PALI JAGA NETRALITAS

Pali

GELAR RAZIA DI KOMPERTA PENDOPO, SATLANTAS POLRES PALI HIMBAU MASUK KOMPERTA WAJIB GUNAKAN HELM

Pali

BEGINI CURHAT WARGA KEPADA BUPATI PALI TERKAIT MEREBAKNYA WABAH VIRUS CORONA

Lubuklinggau

Gelapkan Uang Perusahaan, Sopir Di Tangkap Polisi

Pali

R. Harmoko : “Melalui Komunitas Fotografer Makro Mari Kita Eksplore Bersama-sama Potensi Wisata Yang Ada di Kabupaten PALI”

Pali

National Paralimpic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten PALI Merangkul Atlet Disabilitas