Camat Cikulur Ajak Karang Taruna Sinergi Dengan Pemerintah - Swara45.Com

Home / Lebak

Senin, 21 Desember 2020 - 14:44 WIB

Camat Cikulur Ajak Karang Taruna Sinergi Dengan Pemerintah

Suara45.com-Camat Cikulur Dr. Iyan Fitriyana bersama Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak melantik pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikulur, berlangsung di Aula pondok Pesantren Nurul Arfah, Senin (23 /12/2020)

Dalam sambutannya Camat Cikulur Oyan Fitriyana mengajak kepada Pengurus Karang Taruna,Kecamatan Cikulur untuk bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintahan desa dalam mewujudkan visi misi pemerintah daerah yang unggul dan berdaya saing.

“Kami berharap dengan potensi yang di miliki oleh pemuda Kec. Cikulur dapat membantu dan bekerjasama dengan pemerintah Desa baik dalam pembangunan maupun peningkatan sumber daya manusia, kemajuan suatu desa tergantung kreatifitas pemudanya,” kata Camat Cikulur, Dr. Iyan Fitriyana.

Sementara itu, perwakilan dari Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kec Cikulur, Deni Subhani pengurus yang baru dilantik bisa menjaga kekompakan, kerjasama dan komunikasi, antar sesama pengurus.

“Mari membangun cinta dan rasa memiliki organisasi, ketika itu terbangun saya yakin dan optimis KarangTaruna akan maju,” ajaknya.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikulur yang baru dilantik, Fakhrudin mengaku akan segera melakukan pemyusuanan program kerja.

“Kita pengurus kecamatan akan menggandeng Karang Taruna desa untuk lakukan program kerja yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” kata Ketua Karang Taruna Kec. Cikulur, Fakhrudin. (1K)

Share :

Baca Juga

Lebak

BB Perjuangan Minta PLT Ketua DPRD Lebak Segera Tertibkan Anggota Yang Sidak Tanpa Surat Tugas

Lebak

Dalam Waktu Dekat FWM Baksel Akan Segera Rekrut Keanggotaan Baru

Lebak

HOTSER LEBAK GELAR PELATIHAN MENGHAFAL AL QURAN

Lebak

Soal Bantuan Disabilitas,Tim Investigasi Independent Laporkan 28 TKSK Ke Polres Lebak

Lebak

Musa Weliansyah : Hasil Uji Petik 403 Agen BPNT Di Lebak Didominasi PRADES Dan KADES

Lebak

Soal Padi Gogo Badak Banten Siap Beraksi Ke Distanbun Banten

Lebak

GPBB Dan Gaib 212 Sesalkan Pernyataan Kades Sekarwangi

Lebak

Satrekrim Polres Lebak Berhasil Bekuk Pelaku Perampok Minimarket Di Warunggunung