Badak Banten Minta Kadisdikbud Lebak Segera Tindak Tegas Soal Oknum Kepsek Yang Dinilai Arogan - Swara45.Com

Home / Lebak

Sabtu, 27 Juni 2020 - 20:49 WIB

Badak Banten Minta Kadisdikbud Lebak Segera Tindak Tegas Soal Oknum Kepsek Yang Dinilai Arogan

Suara45.com-Berdasarkan adanya Pengaduan dari masyarakat soal adanya dugaan penyalahgunaan wewenang yang berkaitan dengan penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah ( BOS) dan sikap arogansi oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 3 Asem Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak terhadap murid dan dewan guru bahkan diduga kerap berpergian dengan perempuan bersuami ,Ketua Badak Banten Eli Sahroni meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Dan Kevudayaan Kabupaten Lebak meminta agar segera mengambil tindakan tegas.

“Seharusnya seorang guru terlebih itu seorang Kepala Sekolah harus memiliki karakter yang baik dan lembut agar menjadi panutan baik di sekolah maupun di masyarakat,dan gak boleh arogan apalagi otoriter hal itu agar cermin seorang pendidik menjadi panutan masyarakat, bukan yang di benci dan di takuti,” kata Eli Sahroni kepada media ini,sabtu (27/6/2020).

Selain itu, Eli juga meminta kepada Bupati Lebak melalui Kepala Dinas Pendidikan agar segera mengambil tindakan tegas jika di biarkan akan menjadi preseden buruk bagi dunia pendidikan di Kabupaten Lebak.

” Saya mendesak ibu Bupati Lebak melalui kepala Dinas Pendidikan segera bertindak tegas agar tidak menjadi preseden buruk bagi dunia pendidikan di Lebak”, tandasnya.

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak Malik MPd kepada wartawan IM mengatakan akan segera berkoordinasi dengan kepala Dinas dalam waktu dekat ini.

” Saya baru tahu jika ada sikap seorang kepala sekolah seperti itu, dan akan saya kordinasikan dengan pak kepala dinas”, imbuhnya.(Jumar)

Share :

Baca Juga

Lebak

PWI Lebak Dapatkan Bantuan Hand Spayer Disinfektan

Lebak

Badak Banten Kritisi Kerumunan Peserta Audien Di Gedung DPRD Lebak

Lebak

Kades Tamansari Ajak Warga Dan Jajarannya Semprotkan Disinfektan Untuk Cegah Covid 19

Lebak

Kades Sajira Mekar Berharap Pemerintah Bangun Huntara Untuk Warga Yang Terkena Banjir

Lebak

Ketua KPU Lebak : Terimakasih Kepada Seluruh Penyelenggara Pemilu 2019.

Lebak

Kebakaran Di Lebak Hanguskan Dua Rumah Dan Satu Orang Meninggal

Lebak

Aliran Air Sangat Kecil Di Duga Proyek Pamsimas Bojong Manik Gagal

Lebak

Kaum Millenial Di Lebak Ikuti Diskusi Peran Generasi Muda Dalam Mewujudkan Geopark Bayah Dome