Badak Banten Dan Dinsos Lebak Bagikan Paket Beras Kepada 60 Janda Lansia - Swara45.Com

Home / Lebak

Rabu, 22 Juli 2020 - 14:40 WIB

Badak Banten Dan Dinsos Lebak Bagikan Paket Beras Kepada 60 Janda Lansia

Suara45.com-Bakti Sosial Organisasi Masyarakat Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan (Badak Banten) DPD Lebak membagikan paket beras kepada 60 orang janda lansia di Desa Muaradua, Kecamatan Cikulur,Kabupaten Lebak, Rabu (22/7/2020).

Pembagian sembako yang berlangsung di kediaman Ketua Badak Banten Lebak itu, merupakan kerja sama antara Ormas Badak Banten dengan dinas sosial Kabupaten Lebak.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Lebak,Kepala Desa Muaradua,Kanit intel Polsek Cikulur,Tagana lebak,dan jajaran Muspika Kecamatan Cikulur.

Ketua Badak Banten Eli Sahroni mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini, merupakan kerja sama dengan dinas sosial Kabupaten Lebak dalam bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dalam hal ini kepada janda dan lanjut usia.

Eli berharap dengan pemberian bansos kepada janda dan lansia semoga bermanfaat bagi penerima untuk menyambung hidupnya.

“Kita berikan kepada 60 janda dan lansia,dan semoga ini bermanfaat bagi mereka ,kami juga belum bisa berbuat banyak Badak Banten terhadap masyarakat ,tapi mungkin ini bagian kecil yang bisa di perbuat oleh Badak Banten.Mudah- mudahan BB kedepannya bisa lebih besar dari hari ini dalam berkontribusi terhadap masyarakat,” kata eli sahroni kepada suara45.com di kediamannya.

Sementara Kepala Desa Muaradua Jakaria memberikan apresiasi kepada BB DPC cikulur terlebih DPD kab lebak yang telah memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.

“Kontribusi positif dari BB bukan kali ini saja tapi sudah ada sejumlah kegiatan lainnya yang tentunya dapat di rasakan oleh masyarakat. Semoga BB kedepannya tetap harum mewangi berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ujar jakaria.(iik)

Share :

Baca Juga

Lebak

Kapolres Lebak Sampaikan Terima Kasih Atas Suport Dan Arahan Dari Kapolda Banten

Lebak

Polda Banten Bantu Evakuasi Warga Lebak Yang Terkena Banjir Bandang

Lebak

Ratusan Gabungan Buruh Kepung Kantor DPRD Lebak

Lebak

GEBYAR LEBARAN, RUTAN RANGKASBITUNG BERIKAN REMISI DAN MAKAN KETUPAT BERSAMA

Lebak

Dandim 0603 Lebak Berharap Media Terus Kampanyekan 3 M

Lebak

KARANG TARUNA KABUPATEN LEBAK DICARETAKER, ISHAK NEWTON GARAP TKD

Lebak

Bayi Lahir Di Huntara 1 Cigobang, PUB Donasikan Bantuan

Lebak

Warga Kecewa Pelaksanaan Fisik Rabat Beton Di Jagabaya Amburadul