Astaga Desa Bicoli Kecamatan Maba Selatan Di Warnai Pendukung Tiva Kemakmuran - Swara45.Com

Home / Halmahera Timur

Rabu, 25 November 2020 - 14:47 WIB

Astaga Desa Bicoli Kecamatan Maba Selatan Di Warnai Pendukung Tiva Kemakmuran

Suara45 | Halmahera Timur – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu (1) Hi.Thaib Djalaluddin-Noverius A Bulango, dengan akronim “Tiva Kemakmuran” mulai kampanye putaran ke dua di Desa Bicoli Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Selasa (24/11/2020).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hi.Thaib Djalaluddin-Noverius A Bulango, disambut antusias warga, nampak kompa warga di sela-sela penjemputan di Desa Bicoli Kecamatan Maba Selatan, ribuan masyarakat memenuhi jalan Kecamatan Maba Selatan

Ribuan masyarakat menyambut Paslon Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A Bulango dengan mengunakan kaos berwarna biru putih sebagai simbol dari Partai pengusung. Partai Amanah Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Perindo. Ketiga partai pengusung Paslon nomor urut 1.

Hadir sebagai juru kampanye, Ketua Tim Pemenangan Paslon Tiva. Hasanuddin Ladjim, Bunghay Kiye dan Faisal Wahab yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Haltim. Dihadapan ribuan warga, Faisal menipis isu yang sengaja dimainkan oleh tim paslon lain untuk melumpuhkan kekuatan Paslon Tiva

Dalam kesempatan itu Calon Bupati Hi. Thaib Djalaluddin, papar program visi misi uggulan Tiva Kemakmuran jika terpilih nanti, dirinya menyebutkan soal program “Ekonomi Produktif” bukan hanya sekedar janji atau iming-iming saya dan pak, Noverius tak sekadar janji ini Pilkada jadi yang harus di sampaikan pada seluruh masyarakat Halmahera Timur (Haltim) adalah program visi dan misi.

Hi. Thaib Djalaluddin yang lazim disapa (Hi.Tono), menyampaikan pada seluruh simpatisan dan pendukung Tim relawan kelompok Ekonomi Produktif yang sudah terbentuk di 102 sepuluh (10) Kecamatan di Kabupaten Halmahera Timur agar tetap berkampanye untuk menjelaskan, “Ekonomi Produktif” yang sudah di canangkan dalam Visi dan Misi kami, riuh gembira para pendukung, simpatisan saat Hi.Tono menjelaskan progam.

Sementara Calon Wakil Bupati, Noverius A Bulango, menepis soal isu terkait Paslon lain yang mengklaim kemenangan di tempat lahirnya di Desa Iga Kecamatan Wasile Utara sebagai tanah kelahiran Calon Wakil Bupati Noverius A Bulango. (Bung Nove) “sebagai tanah tanam dodomi saya pribadi katakan hal itu rumit jika Paslon lain menang di kampong saya, mereka hanya bisa mengklaim-mengklaim kemenangan untuk melumpuhkan para pendukung Tiva.”

“Jangan hanya klaim kemenangan dimana-mana masyarakat butuh tawaran program yang betul-betul berpihak dan menyentuh pada seluruh masyarakat Halmahera Timur dan saya pak, Hi.Tono punya program unggulan Ekonomi Produktif yang suda di bentuk di seluruh Desa di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)” ungkapan itu melanjutkan teriak gembira ribuan masyarakat yang hadir.(Ris)

Share :

Baca Juga

Halmahera Timur

Kampanye Terakhir Di Kecamatan Maba Paslon 01, Ribuan Pendukung Akronim “Tiva Kemakmuran” Padati Arena Kampanye.

Halmahera Timur

Dukungan Dari Kaum Millenial Halmahera Timur Terus Mengalir Bagi Paslon Berjargon Tiva Kemakmuran

Halmahera Timur

Laporan Dugaan Pelanggaran Tidak Di Terima, Tim Monas Dan Tim Tiva Tinggalkan Ruangan Pleno Rekapitulasi Suara

Halmahera Timur

Ada Apa Anggota KPU HALTIM Ahmad Fauto Di Tindaklanjuti Ke Penyidik Polres

Halmahera Timur

Partai Koalisi “Tiva Kemakmuran” Serahkan Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Haltim Ke Bawaslu

Halmahera Timur

Terkait Postingan Gambar Mengarah Simbol Agama, Muhammad Tomagola Anggota DPRD Haltim Meminta Maaf

Halmahera Timur

Patroli Cipta Kondisi, Polsek Wasile Selatan Amankan 95 Kantong Plastik Minuman Keras Cap Tikus

Halmahera Timur

FAISAL WAHAB WAKIL KETUA 1 DPRD KAB HALMAHERA TIMUR