AKSI PEDULI COVID-19 AKABRI ANGKATAN 88 KABUPATEN PALI - Swara45.Com

Home / Pali

Minggu, 26 Juli 2020 - 15:24 WIB

AKSI PEDULI COVID-19 AKABRI ANGKATAN 88 KABUPATEN PALI

Suara45 | PALI – AKABRI Angkatan 88 atau Andalan Angkatan 88 Jajaran POLRES PALI beserta Koramil 404-03/Talang Ubi dan Dinas terkait melaksanakan kegiatan Apel Gabungan sekaligus Bakti Sosial yang diberi nama Andalan 88 Peduli Covid- 19 secara serentak diseluruh Wilayah Indonesia, Khususnya di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI).

Kapolres PALI AKBP.Yudhi Suhariyadi,Sik yang di dampingi oleh Wakapolres PALI, M.Rizvy,Q,S.H. memberikan paket sembako berupa Beras kepada warga yang terdampak Covid-19 yang berlangsung di Halaman Masjid Syuhada Pendopo, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten PALI, Minggu,(26/07/20).

Yudhi mengatakan bahwa penyerahan dan pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Andalan Akabri angkatan 88 kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak dari Wabah Covid- 19. ” Semoga dengan sembako yang diterima ini dapat meringankan beban yang dialami oleh masyarakat minimal dapat memenuhi kebutuhan hidupnya untuk beberapa hari selama menjalani sosial distancing dan physical distancing, “ungkap Yudhi usai penyerahkan sembako Minggu, (26/07/2020).

Yudhi juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, Rajin mencuci tangan, Selalu menggunakan masker bila keluar rumah, Senantiasa menjaga jarak aman, Kalau tidak terlalu penting untuk keluar sebaiknya di rumah saja, Minum vitamin dan istirahat yang cukup, Semoga berbagai upaya ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karena itu pemberian dan pembagian sembako ini juga merupakan langkah dan kepedulian dari Andalan Akabri angkatan 88 dalam rangka membantu pemerintah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar senantiasa ikut mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dengan tetap di rumah saja sehingga Pademi Covid -19 ini bisa berakhir agar keadaan menjadi pulih sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa,”pungkasnya. (Riv)

Share :

Baca Juga

Pali

BEGINI CURHAT WARGA KEPADA BUPATI PALI TERKAIT MEREBAKNYA WABAH VIRUS CORONA

Pali

Paslon Saling Klaim Kemenangan, Sunario SE : Tunggu Hasil Resmi Pleno KPU PALI”

Pali

Sri Kustina Heri Amalindo Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Talang Ubi

Pali

JALAN DIDEPAN DINAS KOMINFO PALI SEMPAT MACET, LAKA LANTAS TABRAKAN NINJA VS BEAT

Pali

Liga Golf Pali Tetap Gas Pol Di Suasana Pandemi Covid-19

Pali

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA,, KECAMATAN TALANG UBI DAN TP. PKK BAGIKAN 1000 MASKER

Pali

DILAHAP SI JAGO MERAH, RUMAH SUKORI LUDES TERBAKAR

Pali

Pemerintah Kabupaten Pali Anggarkan 40 Milyar Untuk Pelaksanaan Pilkada